WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND         



Beri komen pada berita yang anda senangi
          dan jadikan berita anda menjadi berita paling populer di blog ini 

Selasa, 14 September 2010

Cristiano Ronaldo Punya Firasat Madrid Juara

                                                                                                                                                           
REAL Madrid boleh saja menepuk dada sebagai pemegang gelar terbanyak Liga Champions (sembilan gelar). Namun, Real tak lagi mampu mengangkat trofi juara sejak 2002. Bagi bintang Real Cristiano Ronaldo, penantian Real selama delapan tahun itu bisa berakhir musim ini.

Ronaldo yang memenangi Liga Champions bersama Manchester United dua tahun lalu merasa yakin bakal Real juara karena dirinya baru saja mendapat firasat bagus. "Kami bisa memenanginya asalkan tidak menganggapnya sebagai beban," ucap Ronaldo kepada Reuters.

"Kami punya modal untuk memenanginya, tapi kami harus melangkah pada waktu yang tepat," tambah pemain yang mengenakan kostum nomor 7 di Real musim ini tersebut.

Dukungan Madridistas (sebutan fans Real) dianggap Ronaldo punya peran signifikan untuk merealisasikan gelar kesepuluh Real di Liga Champions. Selama ini, Ronaldo memandang bahwa Madridistas terlalu cerewet dengan menuntut tim kesayangannya selalu bermain sempurna. Terutama saat bermain di kandang sendiri.

"Saya yakin kami bisa bermain spektakuler dengan skuad yang kami miliki dan seorang Jose Mourinho (pelatih Real, Red) di sisi lapangan. Tapi, alangkah baiknya apabila fans kami ikut mendukungnya dengan cara selalu memberikan motivasi," tutur pemain termahal dunia itu.

Dalam enam musim terakhir, Real selalu kandas di fase pertama knockout. Konsistensi dianggap sebagai biang kegagalan klub asal ibu kota Spanyol tersebut karena harus membagi konsentrasi di liga domestik. Salah satunya rivalitas tinggi dengan Barcelona.

"Barcelona bukan hanya lawan satu-satunya Real setiap musim. Kami harus menghadapi banyak tim tangguh lainnya. Pada saatnya, kami mungkin harus memilih. Saya pikir gelar di Eropa sangat prestise dan membanggakan," terang Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Post