WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND         



Beri komen pada berita yang anda senangi
          dan jadikan berita anda menjadi berita paling populer di blog ini 

Senin, 13 September 2010

Pria Hamil dan Melahirkan

Pria yang lebih dikenal sebagai Pregnant Man itu pun begitu memuja buah hatinya. Pada Rabu kemarin (23/7) ayah pertama di dunia yang mengandung tersebut memamerkan foto Susan Juliette, putrinya, kepada public. Hidup Thomas Beatie pun berubah seperti seorang ibu.
Naluri keibuan mulai tumbuh pada pria yang berumur 34 tahun itu. Sayangnya Thomas tidak bisa menyusui bayinya. Bayi yang dilahirkan di St Charles Medical Center,Bend, menjadi karunia terindah pasangan unik tersebut. Thomas yang terlahir sebagai perempuan itu berkata bahwa akhrinya dia memiliki keluarga utuh seperti yang didambakan selama ini. Pilihannya untuk tidak mengangkat rahim saat bertransformasi menjadi laki-laki sekitar 10 tahun lalu memang tepat, kini dia bisa membuktikannya.
Kehamilan Thomas disebabkan karena sang istri, Nancy, terpaksa harus menjalani operasi pengangkatan rahim akibat gangguan reproduksi. Lalu Thomas berinisiatif menggantikan sang istri dan melakukan inseminasi buatan, dengan sel telur Beatie dan sperma donor, pasangan asal Oregon itupun kini memiliki keturunan.
Tidak seperti kaum ibu yang mengalami masalah berat badan pasca persalinan, Beatie sama sekali bebas dari problem tersebut. Katanya, “Berat badan saya justru turun sekitar satu kilogram dari berat badan awal sebelum mengandung Susan. Dan satu lagi, ayah baru itu pun bebas dari stretch mark.
Apakah para pria tertarik mencoba mengandung bayi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Post