WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND          WELCOME TO JAVA ISLAND         



Beri komen pada berita yang anda senangi
          dan jadikan berita anda menjadi berita paling populer di blog ini 

Kamis, 16 September 2010

Film 3D Resident Evil : AfterLife


Film horor fiksi ilmiah yang berbasis dari video game Resident Evil, sukses dengan dua sekuel Resident Evil : Apocalypse dan Resident Evil : Extinction, kini segera hadir sekuel terbaru Resident Evil : Afterlife 3D pada akhir 2010.
Sinopsis:
Dengan  keadaan di seluruh dunia yang sudah dirusak oleh infeksi virus, Alice (Milla Jovovich) pun meneruskan perjalannya untuk menemukan penduduk yang selamat dari wabah T-Virus. Kemudian memimpin mereka ke tempat yang dianggap aman.
Ketika pertempuran mematikannnya dengan Umbrella Corp mencapai puncaknya, Alice mendapat bantuan yang tidak terduga dari seorang teman lama (klon’ nya) yang berhasil selamat. Lalu sebuah petunjuk  baru muncul, memberi petunjuk menjanjikan ke sebuah tempat yang aman dari kematian dan petunjuk itu membawa mereka ke Los Angeles. Ketika Alice dan rekan klon’ nya tiba di suatu tempat, yang ternyata merupakan perangkap yang mematikan! Karena di kota tersebut sudah dipadati oleh ribuan zombie yang siap menyantap mereka.
Apakah Alice dan klon’ nya bisa selamat dari para zombie kelaparan dan pemimpin Umbrella Corporation?
Starring :
- Milla Jovovich
- Johnny Messner
- Boris Kodjoe
- Wentworth Miller
- Ali Larter
- Kim Coates
Genre : Action Adventure Fantasy Sci-Fi Sekuel 3D
Sutradara : Paul W.S. Anderson
Diproduksi : Sony Pictures
Tayang di bioskop : 10 September 2010
Buat kamu yang suka dan penasaran dengan sekuel Resident Evil terbaru ini, saksikan film Resident Evil : Afterlife 3D di bioskop Mulai tanggal10 September 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Post